Menikmati Sunrise di Glamping Legok Kodang Lodge Ciwidey

Glamping Legok Kodang

Masa PSBB di Bandung Raya akan segera berakhir, objek wisata sudah mulai bebenah untuk membuka kembali tempat wisatanya. Nah kami sekeluarga sekitar tgl 06 Juni 2020 berkunjung ke salahsatu objek wisata yang berada di daerah Ciwidey Kabupaten Bandung yang bernama Glamping Legok Kondang

Tempat wisata ini bertemakan camping atau kemah mewah, jadi para pengunjung akan merasakan suasana pegunungan, pedesaan dari dalam sebuah kamar yang berbentuk tenda. Memang betul penginapan ini terbuat dari tenda besar yang bisa dimasuki oleh 4 sd 12 orang tergantung dari jenis tendanya.

Glamping Legok Kondang Lodge ini berada sekitar 7,5 Km dari alun-alun Ciwidey, atau bisa ditempuh sekitar 15 menit perjalanan (kalau tidak macet). Untuk mempermudah silahkan bisa akses google maps berikut:


Dari jalan raya Ciwidey arah ke kawah putih kita langsung belok ke kanan, masuk ke jalan perkampungan yang cukup kecil. Setelah itu belok kiri masuk jalan yang cukup dilalui 1 mobil, awas hati-hati karena jalan ini merupakan tanjakan yang sangat terjal.

Kami checkin sore hari, setelah suasana mulai gelap saya coba jalan-jalan di sekitar taman yang ada di sana. Suasana sangat nyaman, waktu itu hujan turun rintik-rintik disertai kabut. Oh iya harga sewa kamar di sana sekitar 1 juta sd 3 jutaan.


Glamping Legok Kodang

Glamping Legok Kodang

Glamping Legok Kodang

Kami menyewa kamar Luxury sunrise tent, kamar ini terdiri dari 2 king bed dan 2 single bed kapasitas dari 8 sd 12 orang. Kelebihanya kita bisa melihat sunrise kalau cuaca cerah. Kebetulan pagi itu cuaca sangat cerah jadi kami bisa melihat keindahan suasana sunrise.

Glamping Legok Kodang

Glamping Legok Kodang

Glamping Legok Kodang

Posting Komentar untuk "Menikmati Sunrise di Glamping Legok Kodang Lodge Ciwidey"