Cara Setting Password dan Auto Accept Connetion di New Interface Team Viewer Agar Tidak Berubah-Ubah

Sebelumnya saya sudah posting cara setting password team viewer agar tidak berubah-ubah. Pada bulan April 2023 kemarin team viewer melakukan update dengan mengubah tampilan dari aplikasi team viewer ini. Seperti yang kita ketahui team viewer ini adalah salahsatu aplikasi remote PC yang cukup populer. Saya menggunakan aplikasi ini karena tidak terlalu memerlukan internet dengan kecepatan tinggi. Disaat kita menggunakan koneksi yang lambat, team viewer ini masih bisa digunakan.

Cara setting password agar tidak berubah-ubah

Di team viewer terbaru ini ada sedikit perubahan cara setting passwordnya. Tapi secara garis besar masih sama dengan versi lama. Yuk kita simak caranya.

  • Di tampilan awal silahkan klik sebelah kiri bawah menu SETTING - Go to device settings

  • Pilih Advanced setting - Open advanced settings

  • Pilih menu Advanced - Personal Password, kemudian isi dengan password sesuai keinginan dengan huruf besar, huruf kecil, angka dan simbol

Cara setting auto accept connetion

Pada saat kita akan melakukan remote ke PC lain (pc client), setting default team viewer akan mengatur persetujuan koneksi dalam posisi aktif. Jadi pada saat kita melakukan remote ke PC clinet kita harus menunggu persetujuan dulu dari PC client. Hal tersebut membuat ribet, agar lebih mudah kita bisa mengaktifkan persetujuan otomatis. Jadi kita hanya perlu memasukan password saja tanpa harus menunggu persetujuan. Caranya sebagai berikut.

Langkah awalnya sama kita harus masuk ke menu Advanced Setting


Di menu Access control pilih Full Access kemudian di menu Random password after each session ubah dari Show confirmation ke Keep current. 


Posting Komentar untuk "Cara Setting Password dan Auto Accept Connetion di New Interface Team Viewer Agar Tidak Berubah-Ubah"