Driver Modem Pool Simbox 16 Port Q2406B


Apa sih fungsinya dari Modem Pool ?? Secara umum adalah sebuah kotak yang terdiri dari beberapa slot untuk memaca SIMCARD. Modem pool biasanya ada 4 slot, 8 slot dan 16 slot, yang bisa membaca data kartu simcard secara bersamaan. Modem pool ini biasanya digunakan untuk keperluan:

  1. Aktivasi/registrasi kartu perdana. Aktivasi kartu ini biasanya digunakan oleh penjual kartu perdana dengan jumlah yang banyak. Jadi kartu perdana dimasukan kedalam modem simbox dan diaktifkan secara bersamaan.
  2. Server pulsa. Server pulsa juga memerlukan kartu perdana untuk transaksi isi pulsanya, nah modempool ini digunakan sebagai penyimpan kartu untuk transaksi pengisian pulsa.
  3. Sms Gateway. Anda sering terima sms penawaran pinjaman dana, nah ini salahsatu funsi dari modempool bisa dijadikan sms gateway kemudian digunakan untuk broadcast ke ribuan nomor.
Saya pengguna modem pool simbox 16 port tipe Q2406B untuk aktivasi kartu perdana. Sebelumnya saya sudah tulis tutorial cara install modempool di komputer anda, silahkan klik di sini. Bagi anda yang memerulkan drivernya silahkan download di sini ya:


Terima kasih, semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Driver Modem Pool Simbox 16 Port Q2406B"